Jumat, 22 April 2011

Pelajaran kesukaan

hai kembali lagi bersama saya orang ganteng dari hatimu (?) -__- yaah sesuai judulnya, gue mau ngebahas pelajaran kesukaan gue apa

1. Matematika
Yaah sebenernya pelajaran kesukaan gue dari dulu cuman mtk doang-_- karena cuman ngitung doang daripada kimia sama biologi yang banyak hafalannya. gue suka mtk dari dulu pas sd. pertama pas sd kelas 1 gue dicap anak bego (emang lu bego kok de, kenyataan) karena tambah2an sama kurang2an aja masih belum bisa. trus ibu gue inisiatif ngelesin gue les aritmatika (dulu cabanganya masih di jalan nusantara sekarang udah gatau ada dimana) di situ gue mulai diajarin gimana cara ngitung cepat dan tepat. Gue seneng pas pake sempoa bayangan. soalnya disitu tambah kurang kali bagi bisa cepet dikerjain. trus begitu lulus sd, nilai UN cuman nilai mtk gue yang diatas 80 -__- maklum gue ga pinter. trus itu juga yang ngebantu gue bisa masuk bangor. dari dulu sampe sekarang aritmatika masih berguna walaupun babnya logaritma, trigonometri dll. gue juga suka mtk karena mtk rumusnya ga begitu ribet ga kayak fisika, kimia.

2. Bahasa Inggris
gue suka bahasa inggris soalnya pelajarannya enak tapi kadang kalo ga ngerti artinya juga ribet -__-

Pelajaran yang gue gasuka

1. Fisika
Kalo pelajaran fisika gue gasuka soalnya rumusnya ribet dan gue ga begitu bisa aplikasiin rumusnya-___- mending dah kalo misalnya guru fisika gue ka vivi. dia enak ngajarnya trus pengertian sama muridnya. dia sabar juga ngajarin mudir walaupun ada murid yang susah nangkep kayak gue.

2. Kimia
gue gasuka kimia soalnya ribet trus ditambah lagi kelas gue kebagian guru yang galak. mana ngerti gue kalo diajarin sama guru yang galak -___-. trus gue juga sampe sekarang gangerti bab mol -___-

3. Ekonomi
yah yang ini ma gausah ditanya. selain gue gangerti teori sama yang ngitung pendapatan2 gitu. guru yang cewe galaknya bukan main anjiir males banget-__-

4. Bahasa Jepang
gue ga suka bahasa jepang soalnya gue emang ga ada bakat dibidang sastra. dan selain itu gue juga gangerti apa yang diajarin sama guru gue-_-

yah sekian dari bapak. selamat pagi *pa benny style

Tidak ada komentar:

Posting Komentar