Senin, 02 Mei 2011

Study Tour 1

Haloo kembali lagi bersama saya orang ganteng dari hatimu~ -__- yak gue mau nyeritain study tour ke jogja dan solo bersama smada~ hakakak aroma asik udah mulai kerasa pas hari pertama juga wk. pas pertama kali gue mau berangkat gue berasa mau pindah-__- abis bawaan banyak banget wk yak hari pertama aja gue udah salah harusnya pake celana panjang lah gue pake celana pendek wk -__- abisnya enakan pake celana pendek hehe trus setibanya di tempat nungguin bis beberapa saat kemudian ada yang dateng telat *lirik keceng wk dia kocak anjiir dandanan sih boleh metal eh bawa bantal mickey mouse hahahahaha kocak banget anjir ketawa mulu gue ngingetnya hahaha trus begitu masuk bis gue kan udah bilang ke si uchi kalo ntar gue duduk sama dia eh si anas main serobot aje anjiir yaaah ternyata masih ada bangku sisa dan kebagiannya sama si ezra jengjeeeeeeet tau sendiri kan ezra anaknya rusuh makannya gue rada males-_- yaah apa boleh buat gue duduk ajeeee. trus pas di perjalanan tuh seru, asik. pokoknya ga ngebosenin dah ga kayak gue kira hahaha dari mulai dari ngecengin si amal pake lagu trus foto2 trus lawak2an si boss sama anas dll. banyak ga bisa disebutin satu2 wk trus setibanya di hotel hotelnya sih lumayan bagus. trus gue kan bawa ps hakakak (tujuan ke jogja cuman buat main ps-___- ) trus pada ngumpul dah trus main bareng wk trus ada yang tidur tuh di kamar sebelah daaaaaaaaaan di foto sama si tebe wk. fotonya kocak banget demi gaboong wk tapi fotonya agak dp jadi gausah di publish ya takut orangnya marah hehehe gue minum air trus masa gue ngerasanya ngefly gituuuuuu -__- masa pas baringan badan serasa melayang wkwkwk trus abis main ps, kita nonton bola tuh kebetulan ada lanjutan liga champions Schalke vs MU yaudah pada nonton dah hahaha trus belum kelar babak kedua eh pada ketiduran hahaha-__- gue juga mungkin udah pada kecapean kali ya wk. trus pas malem2 ada yang ngetok2 pintu kamar trus ketawa lagi pake suara cewe gue kira cewe temen sekelas eh pas gue intip ternyata ga ada orang samasekali-__- belakangan sih ketauan anak 10.4 yang ngetok-_- geblek hahaha trus katanya si adib gue ngigo2 gini 'aaah aaah aah' *nada orang ngamuk* trus bangun2 pada ketawa denger ceritanya si adib hahahaha-__- trus yang di kamar sebelah tidurnya pada kocak2 apalagi si piiiiip mukanya ganyante banget padahal lagi tidur wk sampe gue sama uchi ngakak2 ngeliatin mukanya wk okee sekian dulu besok lanjut lagi yeeeeeeee. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar