Kamis, 17 Maret 2011

AC Milan


Halo kembali lagi di bukan berita (?) haha sesuai sama judulnya nih gue mau cerita seputar klub sepakbola favorite gue, AC Milan. pertama kali gue suka sama AC Milan pas temen gue kan punya baju milan (masih jaman2 ps1) (pas kelas 1) trus gue penasaran sama Milan. yaudah gue pake aja pas main we hahaha (pertama kali gue suka madrid) trus entah kenapa gue pas banget mainin pemain2 AC Milan hahaha pertamanya sih gue suka Milan cuman gara2 ada Andriy Shevchenko gara2 speednya di we ps1 20 (paling tinggi :ngakak ) hahaha trus entah kenapa gue mulai hapal nama pemainnya satu2 mulai dari Maldini, Inzaghi, Kaka, Nesta, Gattuso, Seedorf, Pirlo, Dida, Stam hahaha trus gue mulai tuh nyari2 informasi tentang AC Milan dan ternyata Milan salah satu tim kelas dunia wahaha trus pas jaman2nya milan ditinggal ancelotti sama kaka, gue sempet kecewa tuh padahal kaka kan aset berharga milan trus yaa gapapa deh masih ada Pato ini hahaha. trus pas musim 2010/2011 Milan mulai gila transfer tuh sampe2 Ibrahimovic sama Robinho dibeli (Ibrahimovic sekarang masih pinjaman) wah gue seneng banget tuh Ibrahimovic juga body balancenya mantep banget di PES hahaha tapi gue masih nyayangin sih pas transfer bulan januari Ronaldinho pindah ke Flamengo T_T tapi lumayan sih Cassano sama Mark Van Bommel masuk ke Milan hahaha katannya sih banyak juga pemain bintang yang mau dibeli milan kayak Robben (paling santer diberitakan) trus Schweinsteiger, Stekelenburg, Bosingwa dll hahaha mantep tuh milan musim depan wk oke sekian dan bye :p  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar