Jumat, 11 Maret 2011

Post 2

Halo kembali lagi bersama saya ikan arwana (?) -__- hahaha hm mau ngepost apaan juga bingung, kalo mau ngepost pake bahasa inggris juga gue belum tentu bisa masalanya grammar gue masih belum bener maklum masih dalam tahap belajar (alah sepik aja lu de bilang aja gabisa -__-) hahaha mau nyeritain kehidupan sehari2 gue juga percuma guenya juga males ngeritainnya (kayak ada yang mau dengerin aja -_-) kalo misalnya gue nyeritain sekolah gue juga gitu2 aja paling tugas yang semakin banyak dan tiada henti (lebay -_-_-) hahaha sebenernya gue juga lagi ada masalah dan entah kenapa gue males nyeritain ke siapa2 hahaha gue kan orngnya males kalo cerita ke siapa pasti aja orang lain tau kan males banget -____- gue juga akhir2 ini jadi sering remed karena yaa nilai gue nurun terus, yaallah kapan naiknya nilai2 gue gue mau masuk IPA, trus kuliah dimana aja gapapa deh yang penting jurusan IT (Komputer) trus kerja di perusahaan yang bergerak di bidang komputer, punya penghasilan sendiri dan punya istri dan yaa anak~ hahaha tapi jangan jauh2 dulu deh, intinya gue masuk IPA dulu deh. Syukur kalo masuk IPA, kalo ngga? ya IPS deh. gapapa juga sih kalo masuk IPS juga yang penting disana gue berprestasi trus masuk Universitas unggulan *sebut aja sendiri* kalo gue sih impian ga kesampean juga gapapa, yang penting kalo gue ntar kalo udah lulus kuliah (amin) gue bisa dapet kerja yang yaa biasa juga gapapa yang penting semua kebutuhan keluarga gue terpenuhi dan gausah muluk2 deh, kerja dimana aja gue juga mau kok jadi copet juga mau (?) -__- yaa pokoknya intinya kita harus bersyukur doong sama apa yang allah kasih ke kita hehe intinya kita harus berusaha untuk bertahan hidup (berasa primitif anjir) -_- trus kalo kita dikasih rezeki lebih, kita harus berbagi juga ke sesama yang membutuhkan ya itung2 dapet pahala juga hehe okee sekian dari gue semoga post ini bermanfaat di dunia dan akhirat (?) wakakakakak bye~ jangan kangen ya (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar